Wednesday 8 April 2015

Tips cara Cepat Mendapatkan 2$ trafficmonsoon


Tips cara Cepat Mendapatka 2$ trafficmonsoon 

Kali ini saya akan berbagi tips cara cepat mendapat kan $ pada program trafficmonsoon .
Untk itu yang perlu kalian persiapkan jelas pertama Akun trafficmonsoon ,  jika belum mempunyai akun nya kalian bisa daftar lewat barrner diatas atau dibawah ini .


Oke saya anggap kalian sudah selesai mendaftar dan aktifasi, oke apa selanjut nya?
Selanjutnya login pada akun kalian , dan lihat lah barisan iklan kklik yang berbayar seperti dibawah ini :


  
Nah itu... Setiap kali login kalian akan mendapatkan jumlah 10 iklan 0.01$ ,lakukan claim dengancara klik tombol claim , dan tunggu iklan sampai selesai .seperti ini :

kalo udah masukin verifikasi captcha nya lalu klik claim

Kalo udah klik back to akun , lakukan sampai iklan nya berbayar habis ya , :)


Nah dah habis kan..ya udah tutup aja dan berikut trik nya :D

Oke , Yang perlu kalian ketahui iklan nya itu muncul sekitar jam 9 / 10 pagi , di jam itu usahakan kalian buka akun dan lakukan pekerjaan ini sampai 10 iklan habis. Dengan asumsi 10x 0.01 = 0,10
Dan kalian juga sempatkan waktu kalian login lagi di jam 9 / 10 malam karena iklan nya muncul lagi 10 iklan. Jadi dalam sehari kalian bisa mendapatkan 0.20 $

Jadi untuk mendapatkan 1$ kalian hanya memerlukan waktu 5 hari  :D Pekerjaan ini kalau kalian tekuni lumayan juga lho hasil nya jangan dikira sedikit. Aku ada ide lagi yakni bermain referral.
Apa yang dimaksud referal? ,ya downline kita gitu.. ntar baca aja di sana ada penjelasan lebih nya.

Bagaimana ide nya? idenya hanya berlaku yang punya tim / anak kuliahan yg temenan nya banyak,  keluarga besar yang banyak keturunan terutama yg muda2 soal nya kalo yang tua udah nggak mau.. wkwkwwk.

Gimana cara nya? gampang, Jadikan salah satu sebagai leader nya , dengan segala perjanjian yg telah di buat misal nanti hasil nya buat traktiran rame2 atau gmn terserah. Nah terus anggota yang lain nya bisa daftar dengan akun referal nya. inget jangan di warnet ya.. soal nya Ip nya sama, mending pakai modem saja atau teatering hotspot dari hp masing2 atau malah sekalian pake hp masing2 :D.

Lakukan registrasi hingga selesai , dan Walla.. leader nya siap2 aja kebanjiran duit.. :D
Semakin banyak semakin bagus.. :D.Nah itu saran dari saya. Sebagai ucapan terimakasih jika kalian anggap info ini bermanfaaat kalian bisa daftar jadi referal ku.. hehehe , tidak memaksa hanya untuk saling membantu saja. THX
 

No comments:

Post a Comment